Minggu, 11 Maret 2012

Mencengangkan! UFO adalah Teknologi Militer Yang Dirahasiakan, Mengapa?

Suara Pembebasan. UFO adalah singkatan dari unidentified flying object atau benda terbang misterius (tidak dikenali). Istilah ini pertama kali digunakan wartawan untuk menggambarkan benda terbang misterius yang dilihat oleh Kenneth Arnold, yaitu sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak saat itu, istilah “UFO” mempengaruhi imajinasi banyak orang.

Istilah BETA (Benda Terbang yang Aneh) diperkenalkan oleh Ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) era 1960-an RJ Salatun untuk fenomena ini.

Proyek Haunebu
Proyek ini dikerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939, yang berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam energy converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo.

Tujuannya untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa. Dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule..

The Haunebu I
Haunebu ini dibangun dengan diameter 25 meter, memiliki awak 8 orang dan dapat mencapai kecepatan menakjubkan 4800 km/jam, tetapi di ketinggian rendah. Peningkatan lebih lanjut memungkinkan mesin mencapai 17.000 km/jam. Tahan terbang selama 18 jam. Untuk menolak suhu yang luar biasa ini velocities baja khusus yang disebut Victalen. Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight!

The Haunebu II
Tahun 1942, versi Besarnya haunebu II yang berdiameter 26m. Mampu membawa 9 crew dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam. Victalen dipelopori oleh SS metallurgists

The Haunebu II Do-Stra (Dornier STRAtospharen Flugzeug/Stratospheric Aircraft)

STRAtospharen Flugzeug / Stratosfera Aircraft) telah diuji. Dua prototipe dibangun. Diameternya 71 meter, mampu membawa 32 orang. Pesawat ini mampu melampaui kecepatan hipersonik 21.000 km/jam. Tender dilakukan untuk Junkers dan Doenier tetapi pada akhir 1944, Dornier yang terpilih. Memiliki kemampuan bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu..

Jawaban ini mungkin akan terdengar konyol bagi yang pertama kali mendengarnya. Ide New World Order disampaikan oleh ayah Bush, George H. W. Bush di Kongres pada 11 September 1991, persis 11 tahun sebelum tragedi WTC

Untuk mencapai New World Order, dunia dibawah satu pemerintahan, mereka merancang drama PENYERANGAN UFO ke dunia, dimana negara-negara yang tidak memiliki teknologi militer tinggi akan meminta bantuan PBB untuk turun tangan.., dan tentunya dengan perjanjian-perjanjian yang disepakati, negara tersebut secara perlahan masuk dalam jebakan dunia baru, New World Order.

Perkataan dari Leo Zagami, mantan illuminati yang masuk Islam
Leo Zagami: Ini adalah apa yang Crowley katakan: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi), suatu hari nanti kita memanggilnya dengan sebutan Angel (malaikat) dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

Apa yang signifikan dari perkataan Leo Zagami?
Iblis atau setan dan pengikut mereka senantiasa menyesatkan manusia dengan tipu muslihatnya.

Leo Zagami: Ini adalah apa yang Crowley katakan: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi), suatu hari nanti kita memanggilnya dengan sebutan Angel (malaikat) dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

Crowley: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi)

Paham Gnostic (Kepercayaan terhadap banyak tuhan) ada sebelum Kristen muncul, dan setelah Kristen muncul, paham Gnostic menginfiltrasi kehidupan kristiani pada saat itu.

Lukisan itu adalah simbol dimana Tuhan memberikan kuasanya kepada Adam untuk bumi, dimana jari Adam hampir menyentuh jari Tuhan, yang menggambarkan bahwa Adam dapat menjadi serupa dengan Tuhan. Kebenarannya, penjelasan ini berasal dari ajaran satanisme dimana Alkitab telah menjelaskan bahwa Hawa digoda iblis untuk makan buah pengetahuan yang baik dan yang jahat agar dapat menjadi serupa dengan Tuhan.

Crowley: Dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan makhluk luar angkasa meningkat drastis dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan mereka dan rencana yang dibuat untuk:

1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO,

2. Melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi “musuh” ini, dan kemudian menerima New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Melvin Goodman, seorang analis senior dari CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan: “Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada? Terus terang, ini (pesawat teknologi Jerman) adalah asal-muasal dari sesuatu yang kemudian banyak dilihat orang pada tahun 50-an, 1954, 55, 56, yaitu benda terbang tak dikenal atau UFO. Jadi CIA dilibatkan untuk mendorong orang agar mempercayai bahwa mereka memang melihat UFO. Kemudian CIA dan militer terkesan membantu wartawan untuk merilis berita ini demi mengalihkan perhatian AS, terutama penduduk di wilayah munculnya UFO ini, dari apa yang sebenarnya mereka lihat.”

Cathy O’Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional tahun 1947: “Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan untuk melawan kita. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan semua orang di Amerika dan di seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh makhluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, “PBB, tolong bertindak dan bantulah kami.” Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada public, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional.”

Kajian UFO dalam Dalil
Nabi bersabda “Aku tinggalkan kepadamu dua perkara, kamu tidak akan tersesat selamanya yaitu kitab Allah dan Sunnah Nabi-Nya”. Jadi marilah kita kembali kepada apa yang telah diwariskan para Nabi kepada kita, untuk menghadapi jaman yang penuh penipuan ini.

Al-Quran Al-Jatsiyah ayat 13, “Allah telah menundukkan bagi kalian apa-apa yang ada di langit dan di bumi semuanya.”

Kitab suci Alquran secara terang-terangan mengatakan bahwa tidak ada yang namanya UFO, karena manusia adalah pemimpin di bumi. [GP]











Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...