Selasa, 03 Januari 2012

LAYANAN RUMAH SEHAT ISLAMI ( RSI ) AL WAHIDA

Layanan Khusus Terapi Kesehatan at-Thibbun Nabawi
RUMAH SEHAT ISLAMI (RSI) “AL WAHIDA”

"Setiap Penyakit Itu Ada Obatnya. Jika Obat Yang Tepat Jatuh Pada Penyakit, Dengan Izin Allah Penyakit Itu Pasti Sembuh." (HR. Muslim)

Herbalis RSI Al Wahida
Rumah Sehat Islami Al Wahida Samarinda, Memberikan Pelayanan Konsultasi, Pesan Antar Produk Herbal, Pelatihan, Keanggotaan Baru HPA, dan Terapi Kesehatan Islami Sebagai Berikut.

1. Pelayanan Umum Kesehatan
Adalah pelayanan terapi kesehatan secara umum untuk semua Mitra Sehat (pasien) yang dilakukan di Rumah Sehat Islami Al Wahida Samarinda. Pelayanan meliputi Bekam (Al Hijamah), Terapi Kesehatan Mata / Gurah Mata, Ear Candle Therapy (Terapi Lilin Telinga), Colon Cleansing Plus, dan Konsultasi Kesehatan Gratis.

2. Layanan Kesehatan Keluarga (Kunjungan Sehat ke Rumah)
Adalah pelayanan terapi kesehatan secara umum yang dilakukan di tempat / Rumah Mitra Sehat (pasien). Pelayanan meliputi Bekam (Al Hijamah), Terapi Kesehatan Mata / Gurah Mata, Ear Candle Therapy (Terapi Lilin Telinga) & Konsultasi Kesehatan Gratis. Pelayanan panggilan ini hanya berlaku untuk wilayah kota Samarinda dan sekitarnya.

3. Pelatihan Pengobatan Sehat Islami & Praktik Bekam (Al Hijamah)
Menerima kursus pelatihan Penanganan Penyakit dan Pengobatan Islami, sesuai dengan petunjuk Rasulullah & Praktik Bekam (at-Thibbun Nabawi) secara eksklusif (pribadi) maupun kolektif (umum, berkelompok). Fasilitas Berupa Snack, CD Materi / Flash Files dan Peralatan Bekam Eksklusif & Lengkap sesuai pesanan.

4. Jasa Pesan-Antar Alat Terapi dan Produk Herbal
Adalah Jenis layanan jasa pemesanan dan pengiriman perlengkapan alat terapi (alat bekam, Ear Candle Set, perlengkapan gurah, dll.) dan produk herbal (Kopi Radix, Madu, Habatussauda, Minyak Zaitun, dsb.) langsung kami antar ke rumah Anda! Meliputi kota Samarinda dan sekitarnya. Kami juga melayani belanja produk herbal via online, klik http://www.alwahidaherbal.co.cc dengan jasa pengiriman berkualitas luar kota melalui Tiki dan JNE. Minimum order 2 Pcs. untuk semua produk.

5. Pendaftaran Keanggotaan (Member / Distributor HPA (Herba Penawar Al Wahida)
Dapatkan diskon produk-produk herbal, makanan dan minuman kesehatan berkualitas, halalan Toyyiban dari HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA International. Sudah termasuk Buku Eksklusif Panduan Produk HPA dan Pelatihan Dasar-dasar Bekam.

6. Biaya Layanan Kesehatan

a. Bekam Holistik & Sesuai Titik Sunnah (Bekam Tarik, Bekam Luncur, Bekam Kering, Bekam Basah) ; 1) Gratis, Bagi yang tidak mampu, 2) Biaya Sepantasnya (Pengorbanan dan Ikhtiar dalam Pengobatan sesuai tuntunan Nabi SAW Mengundang Barokah & Kesembuhan, Insya Allah), yaitu berkisar Rp. 350rb, 250rb, 150rb, 50rb, atau biasa berobat. Bahkan ada yang bersedekah Rp. 1,5 jt karena rasa syukur kepada Allah atas kesembuhan penyakitnya.

b. Terapi Kesehatan Mata ; Insya Allah Menyehatkan mata, memberi kesegaran pada mata, mengangkat lemak jahat pada mata, menghilangkan semua keluhan mata seperti sakit mata, mata kotor dan perih, mata merah, menormalkan mata kabur, mata minus (-), plus (+), silinder, katarak mata, dsb. Biaya Terapi ; Rp. 30.000 ,-

c. Ear Candle Therapy (Terapi Lilin Telinga), Insya Allah mampu mengatasi semua keluhan telinga dan membantu menyembuhkan Vertigo, Sinusitis, Migrain, Kurang Pendengaran, Telinga Mendengung, Telinga Gatal (Berjamur), & Radang Telinga. Biaya Layanan ; Rp. 30.000 ,-

d. Paket Therapy Plus (Terapi Kesehatan Mata & Telinga sekaligus). Biaya ; Rp. 50.000 ,-

e. Colon Cleansing Therapy Plus, Membersihkan & mengeluarkan Toksin (racun) dalam tubuh yang menjadi sumber berbagai penyakit, dengan menggunakan produk-produk herbal berkualitas (Halal dan Toyyib) dari HPA International. Biaya ; mulai dari Rp. 45.000,-

f. Biaya Transportasi Kunjungan ke rumah Mitra Sehat (pasien) ; Rp. 10.000,- s.d. 100.000,-

g. Pelatihan Pengobatan Sehat Islami Sesuai dengan Sunnah Nabi SAW (Thibbun Nabawi) dan Praktik Bekam (Al Hijamah), Biaya Pelatihan selama dua hari ; Rp. 350.000,- s.d. 500.000,-

h. Biaya Transportasi & jasa pengiriman barang/ herbal, disesuaikan dengan tujuan pengiriman ; Rp. 5.000,- s.d. 50.000,-

i. Biaya pendaftaran Keanggotaan / Distributor Member HPA ; Rp 60.000,-

Rumah Sehat Islami (RSI) Al Wahida Samarinda, Pelayanan Praktik Senin hingga Sabtu pukul 20.00 s.d. Selesai, Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, Rdx. & Wiwit Citarasmi, Hjm. (Herbalis & Terapis RSI Al Wahida) Beralamatkan di Jalan Suryanata Gang 09 RT 27 No. 57, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Mohon Konfirmasi Sebelum datang berkunjung, Kontak Personal 0813 5011 1924, email: alwahidaherbal@ymail.com info lengkap http://www.alwahidaherbal.co.cc [RSI Al Wahida]


DALIL SEPUTAR THIBBUN NABAWI

A. Bekam (Al Hijamah)

1. "Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah Al Hijamah (bekam)." (HR. Ahmad)

2. "Kesembuhan itu ada pada 3 (tiga) hal, dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan kay (besi panas). Tetapi aku melarang umatku menggunakan kay." (HR. Muslim)

3. ”Pada Malam Aku di Isra’ kan, aku tidak melewati sekumpulan malaikat melainkan mereka berkata: ” Wahai Muhammad, suruhlah umatmu melakukan Bekam.” (HR. Ibnu Maajah & At Tirmidzi)

4. “Kalaulah dalam sesuatu dari apa yang kalian pergunakan untuk berobat adalah baik, maka itu adalah berbekam/ hijamah.” (HR. Abu Daud)

B. Madu (Mel Depuratum)

1. "Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan." (TQS. An-Nahl, 16: 69)

2. "Kesembuhan itu ada pada 3 (tiga) hal, dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan kay (besi panas)." (HR. Muslim)

3. "Hendaklah Kalian Menggunakan Dua Obat, Yaitu Madu Dan Alquran." (HR. Ibnu Majah)

C. Jintan Hitam (Habbatus Sauda)

1. “Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatus Sauda, karena di dalamnya terdapat kesembuhan dari setiap penyakit, kecuali sa’am. Sedangkan saam artinya kematian.” (HR. Bukhari & Muslim)

2. ”Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali sa’am. Aku bertanya, “Apakah saam itu?”. Beliau menjawab, “Kematian.” (HR. Bukhari)

3. “Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhannya ada di dalam Habbatus Sauda.” (HR. Muslim)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...