Jumat, 06 Januari 2012

Kaldu Al Sulton, Non MSG (Lezat, Berkhasiat)

Kaldu Al Sulton
Rumah Sehat Al Wahida. Best Seller, Kaldu Ayam dan Kaldu Sapi merupakan penyedap masakan yang tidak mengandung vetsin atau lebih dikenal dengan sebutan MSG (Monosodium Glutamat). Dibuat dengan Menggunakan campuran rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan Anda lezat, sehat, berkhasiat dan aman dikonsumsi, terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak dapat mengonsumsi vetsin. Alsultan Tanpa MSG membuat masakan anda beraroma dengan rasa yang lezat.

Cocok digunakan untuk berbagai macam masakan maupun campuran snack. Kaldu Ayam dan Kaldu Sapi Alsultan merupakan pilihan Anda yang mengutamakan kelezatan rasa dan ketoyyiban dalam masakan anda.

Manfaat Kaldu non MSG antara lain sebagai berikut.
1. Membaut masakan lebih lezat sekaligus sehat dan aman dikonsumsi.
2. Membantu anak-anak bermasalah seperti penderita autis sehingga tetap dapat menikmati masakan yang lezat dan aman.
3. Membantu penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) menikmati makanan sehat dan lezat.
4. Membantu penderita sakit jantung sehingga dapat menikmati makanan yang lezat dan sehat.
5. Meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang tidak dapat mengonsumsi vetsin dalam suatu masakan.
6. Dapat diaplikasikan tidak hanya untuk masakan sehari-hari tetapi juga untuk snack dan kue-kue lainnya.

Kaldu non MSG Alsulton awalnya diproduksi dan dipasarkan untuk Alsulton International Australia dan telah memenuhi Standard Australia untuk keamanan pangan. Sekarang Kaldu non MSG Al Sulton juga dipasarkan di Indonesia dan telah memiliki sertifikasi dari Badan Penelitian Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan juga telah memilki sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Cara Penyimpanan ; tutup rapat botol kemasan setelah pemakaian. Simpan di tempat yang kering dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

Komposisi :
- bawang bombay / onion flavor powder
- bawang putih / garlic flavor powder
- garam / salt
- lada putih / natural white pepper powder
- lada hitam/ natural black pepper
- protein sayur / hydrolyzed vegetable protein powder
- dextrine powder
- lemak ayam / chicken fat ( kaldu ayam) atau lemak sapi / beef fat ( kaldu sapi)

Isi ; 80 Gram / Botol
Harga Eceran ; Rp 18.000,- Harga 1/2 Lusin ; Rp 17.000,- Harga 1 Lusin Rp 16.000,- [Al Wahida]

Rumah Sehat Al Wahida Samarinda, Pusat Layanan Kesehatan dan Terapi Holistik ath-Thibbun Nabawy (Bekam, Ruqyah, Herba, Pijat, Kiropraksi, Gurah Mata, Hidung dan Telinga, Perlengkapan Terapi, dsb.) Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin Hingga Sabtu Pukul 17.00 s.d. Selesai, Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd. dan Wiwit Citarasmi, S.E. (Herbalis dan Terapis Rumah Sehat Al Wahida). Beralamatkan Di Jalan Pangeran Suryanata Gang 09 RT 27 Nomor 57, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Mohon Konfirmasi Sebelum Berkunjung, Kontak Personal 081350111924 (Ikhwan), 081346559880 (Akhwat) Email & Facebook; alwahidaherbal@ymail.com Klik www.alwahidaherbal.co.cc

Kantor Pusat PT. Al Wahida Marketing International, Gedung Al Wahida Marketing International, Menara Salemba Lantai 8 Jalan Salemba Raya Nomor 05 Jakarta Pusat, Telepon (021) 39842950 Faximile 021-39842951. HPA Cabang Samarinda, Jalan Siraj Salman, Ruko Grand Mutiara Blok C / 8 Kelurahan Teluk Lerong Kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur. Telp 0541-7778783

“Berobatlah Kamu, Karena Sesungguhnya Allah yang Menurunkan Penyakit, Allah Juga yang Menurunkan Obatnya.” (HR. Ahmad)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...