Selasa, 03 Januari 2012

Kacamata Terapi Mutakhir, Pinhole Glasses

Rumah Sehat Al Wahida. Secara sepintas kacamata terapi Pinhole Glasses atau Aerobic Glasses terlihat seperti kaca mata hitam biasa. Tetapi bila dilihat dari jarak dekat secara teliti, anda akan mendapati beberapa barisan lubang yang berukuran lubang jarum, berada pada posisi tertentu secara beraturan tidak terkesan magnifikasi.

Bagi anda yang memiliki kelainan daya penglihatan baik myopi/ rabun jauh (minus) rabun dekat (plus) ataupun silinder, anda akan dapat membuktikan sendiri kebenaran prinsip kerja kaca mata ini tatkala melihat atau membaca tulisan yang tidak dapat anda lihat secara jelas dengan mata telanjang maka dengan memakai kaca mata ini anda akan dapat melihatnya dengan jelas meskipun tanpa menggunakan kaca mata lensa. Hal ini membuktikan bahwa dengan memakai kaca mata ini akan membuat otot mata anda fokus, sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina dan oleh karenanya anda dapat melihat dengan jelas.

Terapi yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan pada mata anda adalah dengan memakai kaca mata ini tatkala Menonton TV atau Membaca secara berkesinambungan selama 30-60 menit setiap harinya, sehingga diharapkan akan menguatkan secara alami otot mata anda yang telah melemah.

Prinsip Kerja Kacamata Pin Hole
Untuk memahami bagaimana Kacamata pin hole berfungsi, anda harus tahu sebab kenapa daya penglihatan anda menjadi lemah

Terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata anda. Salah satunya kita sebut dengan otot silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan otot radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis.

Dibagian depan mata terdapat sebuah retina. Image dipindah ke atas penerima yang terdapat di bagian belakang melalui retina.

Sewaktu anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan diatas penerima.

Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokus ke atas penerima.

Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.

Tekanan keatas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting.

Kacamata Pin Hole akan mengistirahatkan mata anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata anda. Kacamata ini mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai denagn magnifikasi yang sesuai.

Siapa yang Membutuhkan Kacamata Pin Hole?
Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa. Bahkan orang tua sekalipun. Pada dasarnya, sejak anda menggunakan kacamata, kacamata anda menjadi semacam tongkat pada mata anda. Akibat anda terlalu bergantung pada kacamata anda, daya penglihatan anda semakin lemah. Kemudian kekuarangan dari kacamata adalah kacamata perlu diganti apabila mata anda makin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah. Dengan menggunakan Kacamata pin hole, membuat penglihatan anda akan pulih secara berangsur-angsur.

Kacamata ini tidak dapat membuat keajaiban hanya dalam penggunaan sehari. Mata anda yang memakai kacamata telah menjadi lemah selama bertahun-tahun akibat ketergantungan memakai tongkat (kacamata anda). Daya penglihatan anda yang mulai baik pada awal anda memakai kacamata terapi ini adalah hasil sementara. Mata anda belajar kebiasaan fokus dengan penggunaan harian kacamata terapi melalui istirahat mata dan latihan fokus pada mata.

Harga Eceran ; Rp. 50.000,- Harga 1/2 Lusin ; 45.000,- Harga 1 Lusin ; 40.000,- [AWH]

Rumah Sehat Al Wahida Samarinda, Pusat Layanan Kesehatan dan Terapi Holistik ath-Thibbun Nabawy (Bekam, Ruqyah, Herba, Pijat, Kiropraksi, Gurah Mata, Hidung dan Telinga, Perlengkapan Terapi, dsb.) Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin Hingga Sabtu Pukul 17.00 s.d. Selesai, Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd. dan Wiwit Citarasmi, S.E. (Herbalis dan Terapis Rumah Sehat Al Wahida). Beralamatkan Di Jalan Pangeran Suryanata Gang 09 RT 27 Nomor 57, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Mohon Konfirmasi Sebelum Berkunjung, Kontak Personal 081350111924 (Ikhwan), 081346559880 (Akhwat) Email & Facebook; alwahidaherbal@ymail.com Klik www.alwahidaherbal.co.cc

Kantor Pusat PT. Al Wahida Marketing International, Gedung Al Wahida Marketing International, Menara Salemba Lantai 8 Jalan Salemba Raya Nomor 05 Jakarta Pusat, Telepon (021) 39842950 Faximile 021-39842951. HPA Cabang Samarinda, Jalan Siraj Salman, Ruko Grand Mutiara Blok C / 8 Kelurahan Teluk Lerong Kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur. Telp 0541-7778783

“Berobatlah Kamu, Karena Sesungguhnya Allah yang Menurunkan Penyakit, Allah Juga yang Menurunkan Obatnya.” (HR. Ahmad)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...