Selasa, 03 Januari 2012

Herbs Dent, Pasta Gigi Herbal Mengandung Siwak

Herbs Dent
Rumah Sehat Al Wahida. Siwak memiliki kandungan yang sangat bermanfaat, seperti :
1. Antibacterial acids, seperti astringents, abrasive dan detergents yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Pada penggunaan siwak pertama kali, mungkin terasa pedas dan sedikit membakar, karena terdapat kandungan serupa mustard di dalamnya yang merupakan substansi antibacterial acids tersebut.

2. Kandungan kimia seperti Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi. Bahan-bahan ini sering diekstrak sebagai bahan penyusun pasta gigi.

3.Minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap.

4. Enzim yang mencegah pembentukan plaque yang menyebabkan radang gusi. Plaque juga merupakan penyebab utama tanggalnya gigi secara premature.

5. Anti decay agent (Zat anti pembusukan), yang menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan. Selain itu siwak juga turut merangsang produksi saliva (air liur) lebih, dimana saliva merupakan organik mulut yang melindungi dan membersihkan mulut.

Kayu Siwak
oleh karena itu lah kami dari Herba Wahida mengeluarkan produk pasta gigi yang berbahan dasar kayu siwak. dan di samping itu juga pasta gigi Herbal ini juga menggunakan ekstrak cengkeh dan daun mint.

Pasta Gigi ini juga tidak mengandung Flouride yang berdasarkan penelitian dari beberapa ilmuwan, ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

jadi, beralihlah ke Pasta Gigi Herbal produksi Herba Wahida ini. untuk menjadikan gigi anda lebih sehat dan kuat dengan alami.

Harga ; Rp. 15.000,- Harga 1/2 Lusin ; Rp. 14.000,- Harga 1 Lusin ; Rp. 13.000,- [AWH]

Rumah Sehat Al Wahida Samarinda, Pusat Layanan Kesehatan dan Terapi Holistik ath-Thibbun Nabawy (Bekam, Ruqyah, Herba, Pijat, Kiropraksi, Gurah Mata, Hidung dan Telinga, Perlengkapan Terapi, dsb.) Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin Hingga Sabtu Pukul 17.00 s.d. Selesai, Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd. dan Wiwit Citarasmi, S.E. (Herbalis dan Terapis Rumah Sehat Al Wahida). Beralamatkan Di Jalan Pangeran Suryanata Gang 09 RT 27 Nomor 57, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Mohon Konfirmasi Sebelum Berkunjung, Kontak Personal 081350111924 (Ikhwan), 081346559880 (Akhwat) Email & Facebook; alwahidaherbal@ymail.com Klik www.alwahidaherbal.co.cc

Kantor Pusat PT. Al Wahida Marketing International, Gedung Al Wahida Marketing International, Menara Salemba Lantai 8 Jalan Salemba Raya Nomor 05 Jakarta Pusat, Telepon (021) 39842950 Faximile 021-39842951. HPA Cabang Samarinda, Jalan Siraj Salman, Ruko Grand Mutiara Blok C / 8 Kelurahan Teluk Lerong Kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur. Telp 0541-7778783

“Berobatlah Kamu, Karena Sesungguhnya Allah yang Menurunkan Penyakit, Allah Juga yang Menurunkan Obatnya.” (HR. Ahmad)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...