Rabu, 02 November 2011

Sesuatu? PKS Akan Calonkan Syahrini & Desi Ratnasari sebagai Walikota

PKS & Artis
Suara Pembebasan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku tengah mendekati dua artis asal Sukabumi, Syahrini dan Desi Ratnasari, untuk menjadi calon kepala daerah dalam Pilkada Kota Sukabumi 2013 mendatang.

Pendekatan ‘Partai Dakwah’ terhadap dua artis wanita tak berjilbab itu, dilakukan semata-mata atas pertimbangan hasil survei Tim Musyarokah Daerah PKS. “Kami sudah mulai melakukan pendekatan kepada dua artis asal Sukabumi ini untuk maju dalam Pilkada Kota Sukabumi 2013, karena dari hasil survei menempatkan Desi Ratnasari dan Syahrini menempati posisi pertama pada surver calon kepala daerah,” kata anggota tim optimalisasi musyarokah daerah (Tomda) DPD PKS Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, kepada wartawan, Selasa (1/11/2011).

Menurutnya, survei yang dilakukan pihaknya selama dua bulan kepada masyarakat hasilnya dari 15 calon walikota ternyata dua artis ini yang menduduki tingkat popularitasnya paling tinggi. Lebih lanjut, kedua nama artis tersebut mengalahkan sejumlah nama lainnya yang diprediksi maju dalam Pilkada Kota Sukabumi. Seperti Mulyono (Wakil Walikota Sukabumi), Muhammad Muraz (Sekda Kota Sukabumi), dan Inggrid Kansil (anggota DPR RI dari Partai Demokrat yang juga artis).

“Kami jauh hari sudah melakukan pendekatan kepada keluarga Desy Ratnasari mudah-mudahan ada respon positif dari keluarganya yang ada di Kota Sukabumi,” tambahnya.
Selain itu, PKS juga akan berusaha menggandeng salah satu dari artis ini khususnya Desy yang menurut rencana nantinya akan disandingkan dengan calon lainnya yang berasal dari internal PKS. Kader PKS yang disiapkan maju, Yudi Widiana Adia (anggota DPR RI), Deden Muhlisin (pengurus DPW PKS Jabar), dan Achmad Fahmi (Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi). Ketiga nama tersebut meraih suara terbanyak dari kader internal PKS Kota Sukabumi.

“Jumlah kursi anggota DPRD Kota Sukabumi dari PKS juga mempunyai hak untuk mengusung calon wali kota dan wakil walikota karena kursi di legislatif mencukupi yang mencapai lima kursi,” kata Fahmi. [GP]

Artikel yang berkaitan



1 komentar:

  1. menghalalkan segala cara demi meraih kekuasaan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...