Jumat, 04 November 2011

Pelatihan Farmasi Islam HPA & Pengobatan Sunnah Nabi Al Hijamah / Bekam GRATIS

Al Hijamah
Al Wahida Herbal. InsyaAllah, Pelatihan Bekan-Farmasi Islam HPA tgl 12 sd 13 Nov 2011. GRATISS Anggota Baru/Member HPA yg Mendaftar ke Panitia Bekamers Samarinda, untuk Sabtu - Ahad jam 14.00 sd selesai. Informasi Tempat Pelatihan Menyusul. InsyaAllah, satu pekan sebelumnya diinformasikan.

Materi Pelatihan:Deteksi Penyakit dr tlpk Tangan, Usahawan Muslim Sukses, BEKAM/HIJAMAH, Kiropraksi Dasar, Mengenal Manfaat Produk Herba Farmasi Islam HPA, Halal Haram.

Pendaftaran Pelatihan Pengenalan Farmasi Islam HPA & Terapi Pengobatan Sunnah Nabi Hijamah/Bekam GRATIS-Bekamers HPA Kurniati dengan persyaratan:

1. Mendaftarkan diri mengikuti Pelatihan melalui SMS ke Panitia.

2. Mendaftarkan diri sebagai member/anggota HPA ke Panitia ketika kegiatan silaturrahim & pelatihan berlangsung) Rp 60.000,- seumur hidup, Anda akan mendapatkan: BUKU STARTERKIT Produk Lengkap HPA Cantik, Kartu Member, diskon pembelian produk-produk HPA hingga 30% , Info Produk HPA, konsultasi kesehatan dan pengobatan, Pelatihan Bekam dan pengobatan sunnah Nabi lainnya oleh Bekamers HPA Kurniati.

3. Menyediakan sendiri Perlengkapan Hijamah/Bekam yang akan di pergunakan untuk praktek langsung terapi pengobatan.

4. Waktu Silaturrahim & Pelatihan Lanjutan akan disesuaikan dengan kesepakatan bersama setiap angkatan/kelas.

5. Untuk Alumni Pelatihan setiap Angkatan/Kelas Bekamers Samarinda-HPA Kurniati diundang kembali untuk HADIR. Alumni pelatihan HPA Kurniati Gratis dan Bisa mengajak rekan/klurga dgn persyaratan no.1 dan 2 diatas (BONUS Bagi yang Membawa peserta min 6 org).

Hubungi Rumah Sehat Bekamers - HPA Kurniati : Jl. Abdul Mutolib Gg.Sederhana di samping PAUD AR RIDHO Sungai Pinang Luar (SPL) Samarinda Ilir (rumah ustadzah Kurniati/ istri ust.Setiawan).

DAFTARKAN DIRI ANDA ke Hp. 081350111924, fb/ema@il: bekam_samarinda@yahoo.co.id, Kurniati Ash-Shobur.

Hadits Rasulullah SAW

"Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah Al Hijamah (bekam)" HR. Ahmad.

"Kesembuhan itu ada pada 3 (tiga) hal, dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan kay (besi panas). Tetapi aku melarang umatku menggunakan kay" HR. Muslim.

"Setiap penyakit itu ada obatnya. Jika obat yang tepat jatuh pada penyakit, dengan izin Allah penyakit itu pasti sembuh" HR. Muslim.

”Pada Malam Aku di Isra’ kan, aku tidak melewati sekumpulan malaikat melainkan mereka berkata: ” Wahai Muhammad, suruhlah umatmu melakukan Bekam” HR. Ibnu Maajah & At Tirmidzi.

“Kalaulah dalam sesuatu dari apa yang kalian pergunakan untuk berobat adalah baik, maka itu adalah ber-bekam/hijamah” HR. Abu Daud. [AWH]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...