Rabu, 23 November 2011

KMII Jawa Timur 2011 Siap Digelar! 4000 Mahasiswa Akan Serukan Revolusi


KMII Jatim
Suara Pembebasan. Kembali Indonesia akan disemarakan dengan gelaran kongres mahasiswa Islam Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 27 November 2011. Kali ini 4000 mahasiswa se-Jawa Timur berkumpul guna menyongsong perubahan ke aah yang lebih baik. Gelaran ini akan menjadi sejarah pergerakan yang tidak hanya mengguncang daratan nusantara, tetapi Dunia.

Beberapa tokoh mahasiswa dan tokoh intelektual Muslim akan ikut menyemarakan even besar di Jawa Timur tersebut. Diantaranya Erwin Permana (Deklarator KMII 2009), Arif Firmansyah (Dosen Unair), Wahyu, STP, M.Eng. (Dosen Unibraw), Muhammad al-Fatih (DPP Hizbut Tahrir Indonesia), dan Ismail Yusanto (Jubir Hizbut Tahrir Indonesia).

Momentum tahun baru hijrah adalah momentum hijrah dari kebatilan menuju haq. Sudah saatnya mahasiswa berhijrah; sadar dan yakin bahwa hanya dengan tegaknya syariah dan khilafahlah solusi krisi multidimensi menuju terwujudnya kesejahteraan umat.

Karena itu mahasiswa se-Jawa Timur menegaskan sikap dan dukungannya dalam Kongres Mahasiswa Islam Indonesia untuk Bersatu, bergerak, wujudkan khilafah.

"Wahai mahasiswa, dunia dalam genggaman kita. Perubahan adalah niscaya kemenangan bagi Islam. Tidaklah kalian malu jika hanya diam? Kini sudah saatnya bagi kita. untuk bersatu, bergerak, tegakkan Khilafah!" tegas pihak panitia dalam brosurnya.
 
Panggilan kebangkitan Islam untuk penerapan syariah Islam dan Khilafah telah bergaung di bumi para wali ini. Seruan ini akan menjadi titik kebangkitan dan mengguncang dunia. Ini akan menjadi catatan sejarah baru bagi pergerakkan mahasiswa untuk memberikan solusi cerdas atas persoalan negeri ini. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...