Jumat, 07 Oktober 2011

Shampo Herba HPA, Formulasi untuk Rambut

Shampoo Gamats
Al Wahida Herbal. Shampoo Gamats diformulasikan dengan pegagan sehingga mengandung protein tinggi dan laktosa. Bahan-bahan alami di sampo ini merupakan pelembap alami (natural moisturizers) yang sangat dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala.

Shampo Gamats plus pegagan ini memiliki komposisi antara lain:
1. Cucumaria frondosa extract
Cucumaria frondosa merupakan jenis teripang atau gamat yang memiliki zat anti-bakteri dan memiliki kandungan protein yang tinggi. Tahukah anda? Rambut terdiri atas 97-100% protein. Protein akan sangat membantu dalam pembetukan dan perbaikan sel dan jaringan rambut serta kulit kepala.

2. Daun pegagan
Daun pegagan merupakan herbal yang memiliki fungsi revitalisasi sel yang rusak. Pegagan dapat membantu dalam mengobati penyakit kulit kepala.

3. Olea Europaea olive oil
Minyak zaitun Olea Europaea kaya protein dan mengandung banyak vitamin serta berbagai unsur mineral yang dapat memberikan nutrisi pada rambut dan mencegah kerontokan. Minyak ini juga sangat baik untuk rambut kering akibat polusi udara, paparan sinar matahari, dan ruangan ber-AC. Nutrisi di Olea Europaea dapat memperbaiki kutikula rambut yang rusak sekaligus memberi kelembapan ekstra pada rambut. Selain itu, minyak Olea Europaea dapat mencegah adanya kutu kepala. Hal ini diperkuat beberapa studi yang dilakukan di beberapa Universitas dan Akademi di Amerika, tentang kutu kepala, yang menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun sebagai minyak rambut yang terkena kutu, bisa membunuh kutu yang ada di kepala.

4. Cocos nucifera oil
Kelapa hijau (Cocos nucifera) sangat baik untuk mengatasi masalah kerontokan rambut.

Penggunaan Shampoo Gamats secara teratur dapat menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Produk ini aman untuk digunakan setiap hari.

Kemasan berisi 100mL
Harga konsumen Rp. 37.000,-
Harga Anggota/Member Rp 30.000,- [AWH]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...