Selasa, 25 Oktober 2011

Pernyataan K.H. Muhammad Arifin Ilham tentang Qoddafy

K.H. Muhammad Arifin
Suara Pembebasan. Pernyataan K. H. Muhammad Arifin Ilham mengenai Muammar Qoddafy setelah tewas di gorong-gorong saluran air di tempat kelahirannya di Libya 21 Oktober 2011 jadi perbincangan. Sebegitu baiknya Muammar Qoddafy menurut tulisan Arifin Ilham dalam facebook. Di antaranya sebagai berikut:

“Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.”

Keruan saja apa yang ditulis Arifin Ilham itu ketika disalurkan oleh aktivis di mailing list, kemudian disahut oleh rekan-rekan lainnya. Di antara yang menyahut ada yang menunjukkan tentang fatwa dikafirkannya Qaddafy oleh sejumlah ulama dalam satu fatwa dan ada fatwa lainnya pula yang mengkafirkannya.

Inilah di antara tanggapan terhadap testimony Arifin Ilham:

DARI: Hanif

KEPADA: insistnet@yahoogroups.com

Sabtu, 22 Oktober 2011 22:18

Badan pesan

salam,

Semoga shalatnya Ust. Arifin Ilham ketika diimami Gaddafi itu sah krn Gaddafi sudah difatwa kafir oleh hay-ah kibar ulama krn dia ingkar kpd sunnah Nabi saw

http://majles.alukah.net/showthread.php?t=77102

Gaddafi juga membunuhi rakyatnya sendiri dg jet2 tempur sampai2 qunut nazilah dikumandangkan di mana2. Dan yg berdoa kehancuran Gaddafi bukan hanya rakyat biasa tapi juga ulama2 senior

http://www.mashahd.net/video/205a2f57abfb448cec0

http://www.libyaalhura.net/eng/?p=2834

Dan ini contoh2 statement2 kufur dari Gaddafi:

http://www.youtube.com/watch?v=lj8D6q9koFM&feature=related

Namun sayangnya Sebagian rakyat Indonesia (yg tidak bisa berbhs arab) melihat Gaddafi hidup sederhana di camp

http://www.youtube.com/watch?v=slpUTPc1Lqs&feature=youtube_gdata

Padahal googling saja nanti juga ketemu bagaimana gaya hidup keluarganya.

Semoga Masjid Moammar Qaddafi di Indonesia (yg sepertinya dita’miri Majelis Dzikir Az Zikra, CMIIW) itu diganti namanya.

http://bujangmasjid.blogspot.com/2011/02/masjid-muammar-qaddafy-sentul-bogor.html

Utk melihat akhir hidup Gaddafi yg dihinakan

http://www.youtube.com/user/zaqura1001

(Hanif)

***

Demikianlah.

Snouck Hurgronje yang tidak sampai difatwakan kafir oleh para ulama pun ketika menyeret Ummat Islam untuk disengsarakan penjajah dan dikikis agamanya atas saran Snouck maka kedzaliman dan kelicikannya sudah cukup membuat bencinya Ummat Islam. Menurut tokoh Betawi Ridwan Saidi, ada juga orang Indonesia (Prf Dr Q Sy) yang “berziarah” ke kuburnya di Belanda sana, dan tercantum sebagai peziarah nomor satu dari Indonesia. Diperkirakan “cinta” juga kepada Snouck.

Tinggal ditimbang, mencintai bahkan menyebarkan ungkapan simpati kepada orang yang telah menyakiti Ummat Islam itu apa latar belakangnya. Apakah karena ideology atau karena materi atau karena dua-duanya. Dua-duanya (ideology maupun materi ataupun kedua-duanya) tampaknya bukan pilihan yang baik bagi Ummat Islam. Di situlah di antara bukti benarnya hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam:

« إِنَّ لِكُلِّ أُمَّةٍ فِتْنَةً وَإِنَّ فِتْنَةَ أُمَّتِى الْمَالُ ».

Sesungguhnya setiap umat memiliki ujian, dan sesungguhnya ujian ummatku adalah harta. (HR Ahmad, shahih menurut Addzahabi dan yu’aib Al-Arnauth).

Gara-gara harta, orang bisa saja membela sesuatu yang jelas-jelas menyakiti Islam dianggapnya sangat baik belaka. Betapa mengherankannya. Padahal label yang disandang sang “pecinta” itu lekat dengan symbol Islam. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...