Jumat, 07 Oktober 2011

Minyak Herba Jawi 99, Minyak Terbaik & Serba Guna

Herba Jawi 99
Al Wahida Herbal. Minyak Herba Jawi 99 atau yang dulu dikenal dengan nama minyak but-but ini mengandung ramuan lebih dari 100 jenis herba. Juga, termasuk didalamnya sejenis tumbuhan yang digunakan oleh burung but-but untuk mendirikan sarangnya. Masyarakat dahulu percaya minyak ini sangat baik untuk merawat tulang yang patah, keseleo/terkilir, memar, terbentur, benjut, benjol, dll. Minyak Herba Jawi ini sangat dianjurkan untuk tersedia setiap saat di setiap rumah - terutama untuk yang memiliki balita yang aktif, yang rentan terbentur, dll.

Khasiat lain dari Minyak Herba Jawi ini antara lain:
1. Untuk patah tulang. Minyak ini dipanaskan terlebih dahulu dan disapu dibagian yang patah, serta dibalut dengan kain. Selanjutnya penderita juga diharuskan mengkonsumsi herba Radix 6 kapsul 2 kali sehari.
2. Untuk wasir/Ambeien. Disapu/diusapkan di bagian benjolan dubur yang keluar dibarengi dengan mengkonsumsi herba Ficus dan Pelawas.
3. Kembung perut (untuk anak kecil). Herba ini dipanaskan dan disapu dengan daun sirih dan ditempelkan diperut anak tersebut.
4. Luka-luka kecil. Ambil kapas dan basahkan dengan minyak ini, lalu ditempelkan dibagian yang luka. Luka akan lebih cepat kering.

5. Terbentur, memar, benjut, atau benjol. Sesaat setelah terbentur, oleskan minyak herba di bagian yang memar/benjut/benjol, insyaALLAH bagian tsb akan lekas sembuh dan tidak jadi membengkak/membenjol.
6. Terkena air panas. Dioleskan perlahan-lahan dibagian yang sakit, dan jangan dibiarkan bagian tersebut kering. Selalu menggunakan minyak ini sampai tidak melembung.
7. Gigitan serangga (seperti lipan, tawon, dll.). Ambil kapas dan basahkan dengan minyak ini lalu ditempelkan dibagian yang luka.
8. Asma (untuk anak kecil). Minum minyak ini setengah sendok kecil pada waktu malam sebelum tidur, serta disapu dibagian dadanya dan diselimuti.
9. Perut buncit. Panaskan minyak ini terlebih dahulu dan diurut dibagian perut berulang kali secara berputar.
10. Wanita menopouse. Menghilangkan kesakitan sewaktu "bersama" suami (untuk mengatasi kekeringan kulit).
11. Darah tinggi/hipertensi dan lumpuh (stroke). Panaskan minyak ini dan disapu dibagian tengkuk leher.
12. Diare (keracunan makanan). Diminum setengah sendok bersama air hangat.
13. Bayi sering menangis pada waktu malam. Minyak ini disapu diatas kening bayi.
14. Untuk urut/pijat (gosok). Minyak ini tidak mengandung bahan kimia dan tidak merusak syaraf kulit.
15. Anak sering kencing di waktu malam. Disapu di pusar sebelum tidur disamping minum Madu Sunnah.

Kemasan berisi 75 mL.
Harga: Rp 25.000,- [AWH]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...