Jumat, 14 Oktober 2011

Gamalife HPA, Multifungsi Khasiat Teripang Emas

Gamalife HPA
Al Wahida Herbal. Gamalife merupakan produk istimewa yang dibuat dari Gamat Emas atau Teripang Emas. Teripang, dengan species Stichopus Hermanii, telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan. Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki.

Di China, teripang/gamat ini disebut Hoi Som atau berarti ginseng laut. Dalam sejarah tradisional China, Hoi Som telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut.

Berdasarkan hasil penelitian di banyak Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Penelitian juga mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh karena itu pengidap kanker banyak yang berharap pada khasiat teripang. Di samping itu, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat.

Saat ini penelitian dilakukan untuk mempelajari apakah beberapa senyawa yang dibentuk oleh teripang dapat membantu melawan penyakit kanker. Senyawa yang disebut triterpenoid telah menunjukkan hasil yang cukup menjanjikan di laboratorium dalam memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dan menghentikan pembentukan pembuluh darah baru yang dibutuhkan oleh tumor untuk bisa tumbuh. Dalam studi awal di lab yang lainnya, asam lemak 12-MTA yang berasal dari teripang ditemukan dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker prostat.

Berikut ialah beberapa khasiat dari Gamalife yang mengandung kebaikan dari teripang emas (Stichopus Hermanii):
1. Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ) seperti

* Gagal Ginjal
* Sirosis Hepatitis dan penurunan fungsi hati
* Osteoporosis (Pengeroposan tulang)

2. Mempercepat penyembuhan bermacam luka termasuk luka bakar, luka gangren, dll
3. Baik untuk sistem pencernaan / lambung, mengobati penyakit maag akut
4. Membantu menyembuhkan penyakit diabetes (kencing manis)
5. Memperkuat sistem daya tahan tubuh / imunitas
6. Membantu mengatasi masalah sistem pernafasan
7. Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya
8. Baik untuk kecantikan kulit
9. Mengandung EPA dan DHA (asam lemak omega 3) yang dapat menghambat proses
penuaan, dan menurunkan kolesterol jahat LDL dalam tubuh sehingga mengurangi
risiko penyakit jantung
10. Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru

Kandungan gamat/teripang emas / hoi som:
- protein >80%
- kolagen
- mineral
- mukopolisakarida
- glukasaninogicans (GAGs)
- anti-septik alami
- chondroitin
- Omega 3, 6, dan 9
- asam amino

Kemasan berisi 75 kapsul
Harga konsumen Rp. 130.000,-

"Sekiranya mereka tahu khasiat herba herba kita niscaya mereka sanggup menukarkannya meskipun dengan ketulan-ketulan emas" Tn. H.Ismail Bin Haji Ahmad [AWH]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...