Senin, 10 Oktober 2011

Cereal Halia, Minuman Penambah Stamina dengan Jahe Merah

Cereal Halia
Al Wahida Herbal.  Cereal Halia adalah minuman alami yang dikombinasikan dari jahe merah, tongkat ali, cereal, garam bukit yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh dan menambah stamina.

Jahe merah sebagai komponen utama Cereal Halia mengandung minyak asiri yang tinggi. Jahe merah dikenal berkhasiat sebagai pencahar, mengatasi encok dan pegal linu (antirematik), dan peluruh masuk angin. Khasiat umum lainnya ialah menghangatkan badan, penambah nafsu makan, peluruh keringat, serta mencegah dan mengobati masuk angin karena dapat memecah gas dalam perut. Karena pengaruh inilah orang cepat merasa bugar dan jahe merah dipercaya meningkatkan stamina. Selain itu, jahe merah mempunyai efek melembutkan perut dan berguna bagi tubuh terhadap masalah pencernaan seperti kembung, keracunan makanan, dan sembelit.

Dalam suatu penelitian, ditemukan bahwa jahe merah mempunyai kandungan yang unik yang dapat membantu pengobatan lain menjadi lebih baik diterima dan diserap tubuh. Dalam hal ini jahe merah dapat digunakan sebagai bahan campuran dalam resep herbal dan juga dipakai sebagai “penyembuhan koreksi” terhadap efek yang tidak diinginkan dari tumbuhan lain.

Kemasan kotak/dus berisi 10 sachet @ 30gr. Harga konsumen: Rp. 60.000,- [AWH]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...