Jumat, 30 September 2011

Coscinium plus: digunakan untuk mengatasi alergi

Coscinium Plus
Herbalogi. Coscinium plus digunakan untuk mengatasi alergi terhadap beberapa jenis makanan, benda-benda tertentu atau keadaan alam dengan tanda-tanda sebagai berikut :
Salesma, bersin-bersin, jerawat, mata berair, gatal, pusing, lelah, rambut rontok, nafas tidak segar, sakit gigi, bintik-bintik coklat diwajah, bintik-bintik merah di badan, kuku hitam di ujung jari.

Coscinium plus menggunakan akar kunyit (Coscinium blumeanum), yang hidup menjalar dan tinggi tidak melebihi 10 kaki. Kandungan flavonoid yang tinggi menjadikan herba ini sebagai anti oksidan yang mengurangi pengeluaran histamin dan zat-zat alergi lainnya, membantu meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh untuk melindungi kerusakan sel akibat radikal bebas serta menguatkan sendi.

Coscinium plus termasuk herba jenis panas, oleh karena itu pada saat konsumsi pertama kali gunakan dosis rendah terlebih dahulu. Herba coscinium dapat dikombinasikan dengan herba lain seperti : Bedak jasmine, Tompok hitam, Ficus, yang mempunyai hubungan dengan alergi. Kadang-kadang terdapat reaksi awal menunjukkan tanda-tanda yang serius, namun teruskan penggunaannya hingga sembuh.

Hindari sementara makanan sumber allergi : Cumi, ayam, udang, terasi, kepiting, dan lain-lain.

Komposisi :
Setiap kapsul mengandung :
- Coscinium blumeanum 80,5 mg
- Nepenthe spp 80,5 mg
- Rusiga spp 69 mg

Alergi pada anak-anak (dibawah umur 8 tahun) :
Malam dan pagi 1 kapsul
Kapsul boleh di buka dan dicampur dengan air biasa atau susu

Alergi pada anak dan remaja (9 tahun s/d 18 tahun) :
Malam 2 kapsul, pagi 1 kapsul
Teh Herba di minum setiap hari

Alergi yang serius :
Malam dan pagi 2 kapsul
Minum madu asli

Gosok dengan minyak Haji (Herba Jawi 99)

Harga Umum : Rp.75.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak Kurniati Ash-Shobur atau Bekam Samarinda; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran Rp 60.000,- [HPA]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...