Jumat, 12 Agustus 2011

Kontroversial Adzan TV One, Bakrie & Saham Rothschild




Grup Yahudi
Suara Pembebasan. Menarik sekali Artikel yang ditulis Syaifuddin Sayuti tentang Kontroversi Adzan Beriklan di TV One, banyak sekali kecaman terhadap Iklan tersebut, saya mencoba melihat hubungan antara Adzan TV One dengan Abu Rizal Bakrie yang bergabung dengan Saham Rothschild seorang Yahudi yang mendukung Zionis Israel.

Sekaj tahun 2010 yang lalu, Abu Rizal Bakrie bergabung menjadi Anggota Keluarga Yahudi Rotschild, dengan menjual setengah saham dari perusahaannya kepada kelompok yang menginginkan terbangunnya Israel Raya dan melenyapkan Palestina dari Peta dunia.

Siapa Rotschild? Rotschild adalah donatur utama pendirian negara israel tahun 1948 hingga hari ini masih begitu. Darah keturunan paling kaya dan pemimpin dari Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga Rothschild. Rothschild mendapatkan semuanya ini berkat kebohongan, manipulasi, dan pembunuhan. Darah keturunan mereka sudah menyebar ke keluarga kerajaan di Eropa, dan nama-nama keluarga berikut: Astor, Bundy, Collins, duPont, Freeman, Kennedy, Morgan, Oppenheimer, Rockefeller, Sassoon, Schiff, Taft, dan Van Duyn.

Rothschild mengklaim mereka adalah orang Yahudi, namun kenyataannya mereka adalah orang Khazar. Mereka datang dari sebuah negara yang disebut Khazaria, yang terletak di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang dimiliki oleh Georgia. Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka (King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi.

Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mile dari Israel.

Keluarga Rothschild memegang peranan yang sangat besar di kelompok Illuminati Bavaria. Rothschild dan Rockefeller adalah 2 dari 13 keluarga yang mengontrol kelompok Illuminati. Abad 19 sering disebut sebagai abad Rothschild yang diperkirakan mereka menguasai setengah kekayaan dunia. Intelijen dari Amerika dan Inggris mendokumentasikan bukti bahwa House of Rothschild selalu mendanai kedua belah pihak yang berperang sejak Revolusi Amerika.

Di masa kini, keturunan dari Rothschild mengadakan rapat dua kali dalam sehari di London untuk mendikte akan seperti apa harga emas di dunia. Mereka juga mendikte apa yang akan dilakukan oleh “Federal Reserve System” terhadap keuangan Amerika Serikat

Bagaimana dengan pendirian negara terlarang Israel? Rothschild lah yang berada di belakang pembentukan negara ini. Rothschild merupakan penggerak utama pembentukan negara Israel Raya. Kekuasaan Rothschild atas negara Israel sangat luas, bahkan di Israel terdapat jalan utama dengan nama Rothschild untuk menghormati perintis negara ini. Bahkan International Bank of Israel pertama terletak di Rothschild Boulevard 39, Bank Hapoalim (bank Israel yang paling cepat berkembang) terletak juga di Rothschild Boulevard 50.

Jadi, mengapa Keluarga Yahudi mengambil Saham Bakrie? Sudah dipastikan untuk melancarkan Propaganda mereka di Indonesia, kasus Adzan Magrib beriklan tersebut hanya salah satu saja dari siaran TV One yang kontroversi, sebenarnya yang paling menyolok dari karakter Siaran Yahudi di beberapa TV di Dunia misalnya Siaran Berita yang diulang-ulang dan pembunuhan karakter seseorang, jika Anda amati tayangan berita TV One mengalami kemiripan seperti itu, mengupas berita yang diulang-ulang hingga tertanam “kebencian” kita terhadap apa yang dibahas didalamnya, misalnya membahas “Seseorang” dalam berita, Anda amati saja hingga tertanam kebencian di Penonton karena diulas berulang-ulang tersebut.

Jadi, dengan adanya Adzan beriklan yang notabene keluar dari konteks seruan Adzan tersebut sudah dipastikan campur tangan pemegang saham sangat besar dalam hal ini. [GP]

Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi), Direktur Rabbani Hamas Institute Indonesia, dapat dihubungi 085860616183 / 081809807764 / YM : assyarkhan / FB : adikalbar@gmail.com / Twitter : @assyarkhan / GoogleTalk : adikalbar / Skype : adikalbar / PIN BB : 322235A9

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...