Minggu, 03 Juli 2011

Subhanallah, Para Pemuda HT di Australia Gencarkan Dakwah Islam Hingga di Jalan-jalan

Syabab HTA
GEMA Pembebasan. Subhanalllah, kegigihan para pemuda Muslim di Australia untuk menyampaikan cahaya Islam di negeri tersebut begitu besarnya. Untuk menyukseskan Konferensi Khilafah yang digelar di Sydney, Australia, Ahad, 03/07/2011, para pemuda Hizbut Tahrir Australia mengerahkan segala sumber daya yang dimilikinya untuk mengundang warga Australia menghadiri konferensi tersebut.

Konferensi Khilafah yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Australia ini mengangkat tema "Penggulingan di Dunia Muslim: Jalan menuju Khilafah". Beberapa flyer dan poster-poster dipasang di beberapa tembok di tempat strategis. Nyaris saja, beberapa poster konferensi khilafah tersebut menghiasa jalanan di kota-kota.

Selain itu, pihak panitia membuat promosi jalanan pada mobil untuk memberitahukan konferensi khilafah kepada seluruh warga yang dilewatinya.

Sementara itu, para pemuda Hizbut Tahrir Australia juga mendirikan stand-stand untuk berdiskusi serta mengajak masyarat mengikuti konferensi. Nyaris saja, di beberapa tempat strategis menjadi tempat dakwah jalanan para pengemban dakwah Hizbut Tahrir yang menyerukan syariah dan khilafah tersebut. Bendera liwa dan royah pun terpampang di dakwah jalanan para pemuda Hizbut Tahrir tersebut.

Secara global, gerakan yang lahir di bumi Palestina al-Quds pada tahun 1953 ini menyelenggarakan Konferensi tentang Khilafah di berbagai negeri, baik di Asia, Afrika, Eropa, Australia hingga Amerika. Ini semua hanya menunjukkan kepada kaum Muslim bahwa kebangkitan Islam akan terus mengalir hingga suatu saat Islam benar-benar meliputi ujung timur dan ujung barat dunia. Insya Allah, di bawah naungan Khilafah, tidak akan lama lagi. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...