Senin, 18 Juli 2011

Konferensi Khilafah Yordania: Penyebab Revolusi Arab, Konsekuensi dan Pilihan Masa Depan

Konferensi Khilafah Yordania
Suara Pembebasan. Menyusul kesuksesan konferensi Khilafah di berbagai negeri, untuk pertama kalinya, Hizbut Tahrir menggelar Konferensi Khilafah di Yordania, Sabtu, 16/07/2011. Konferensi tersebut mengangkat tema "Revolusi Arab: Penyebab, Konsekuensi dan Pilihan Masa Depan".

Konferensi Khilafah yang berlangsung di Rashid Hall, Amman, Yordania tersebut dihadiri oleh para 'ulama dan tokoh umat dari berbagai negeri, termasuk perwakilan dari Australia dan Amerika Serikat. Sekitar seribuan orang memadati tempat digelarnya Konferensi tersebut.

Beberapa pembicara dari Hizbut Tahrir menyampaikan kuliahnya, diantara Dr. Mohammad Malkawi yang menyampaikan materinya tentang "Revolusi Arab: Motif, Kondisi dan Sebab-sebabnya". Pembicara kedua, Abu Ahmad menelaskan tentang "Revolusi Arab, Hasil dan Tujuan".

Konferensi juga menghadirkan pembicara dari Muslimah yang disampaikan oleh Ustadz. Najah As-sabtin yang menyampaian maternya tentang "Revolusi Arab, Perempuan dalam Perubahan".

Di dalam forum diskusi, para undangan peserta konferensi menyampaikan berbagai pertanyaan kepada para pembicara yang membuat suasana semakin hangat.

Konferensi ini disiarkan secara langsung ke seluruh penjuru dunia, melalui situs media resmi Hizbut Tahrir di http://www.htmedia.info. Dengan demikian, seluruh kaum Muslim dapat menyimak konferensi tersebut. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...