Minggu, 03 Juli 2011

Konferensi Khilafah untuk Pertama Kalinya Sepanjang Sejarah Akan Menggoncang Belanda

Khilafah Conferentie
GEMA Pembebasan. Usai sukses menggelar Konferensi Khilafah di Sydney, Australia, pada hari yang sama ini, giliran Hizbut Tahrir di Belanda untuk pertama kalinya sepanjang sejarah akan menggelar Konferensi Khilafah di Amsterdam, Ahad, 03/07/2011.

Revolusi di negeri-negeri Muslim, menjadi sebuah pelajaran berharga bahwa umat Muhammad Saw. ini masih hidup. Dipenuhi dengan energi dan kekuatan iman, kaum Muslim sekarang menemukan jalan keluar dari bertahun-tahun penindasan.

Rantai ketakutan dan diktator terlepas dan baju besi perlawanan diterapkan. Meskipun pembebasan sejati belum tercapai dan banyak kendala, ada konsensus di antara umat Islam bahwa: kembali kepada kediktatoran bukanlah suatu pilihan.

Hizbut Tahrir Belanda untuk pertama kalinya menggelar Konferensi Khilafah 2011, Ahad, 03/07/2011. Konferensi ini merupakan bagian dari kampanye global Hizbut Tahrir tentang Khilafah yang diselenggarakan di berbagai negeri, baik di Asia, Afrika, Eropa, Australia termasuk Amerika.

Ini pertama dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Belanda sejumlah pembicaraan mengenai solusi yang benar terhadap masalah-masalah di dunia Muslim, serta seruan bagi semua umat Islam di seluruh dunia untuk bersatu dalam satu negara, satu pemimpin, dan satu hukum Islam. Hanya ini yang akan membawa perubahan sejati.

Hizbut Tahrir Belanda telah mempublikasikan alamat resmi kegiatan tersebut di situs berbahasa Belanda dengan alamat, http://www.khilafahconferentie.nl/. Menurut sumber dari situs resminya, Konferensi Khilafah 2011 ini akan digelar di Kongres Partai Pusat Rhone di Amsterdam mulai pukul 12.00 siang waktu setempat. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...