Jumat, 01 Juli 2011

Konferensi Khilafah juga Akan Menggoncang Jantung Australia

Syabab Australia
GEMA Pembebasan. Usai sukses menggelar Konferensi tentang Khilafah di berbagai kota di seluruh Indonesia, giliran Hizbut Tahrir Australia kini akan menggelar Konferensi Khilafah 2011. Konferensi yang mengangkat tema "Penggulingan di Dunia Muslim, jalan menuju Khilafah" tersebut akan digelar pada hari Ahad, 03/07/2011, di Grand Westella, Lidcombe, Sydney, Australia.

Para pembicara lokal dan internasional terkemuka akan membahas tentang tema yang diangkat. Diperkirakan seribu delegasi akan mengikuti acara besar tersebut. Acara ini akan dimulai pada pukul 10.00 pagi hingga 16.00 waktu setempat.

Pihak panitia sejak beberapa waktu lalu telah menggencarkan promosi tentang kegiatan ini. Bahkan, Hizbut Tahrir Australia juga telah meluncurkan sebuah video trailer tentang acara ini.

Pihak panitia juga telah meluncurkan website seputar kegiatan dan informasi lainnya sehingga kaum Muslim dan non Muslim di seluruh penjuru dunia dapat mengetahui lebih rinci seputar kegiatan tersebut.

Kaum Muslim secara rinci dapat melihatnya di alamat http://www.uprisings2011.com atau pada halaman facebook: Khilafah Conference 2011: Uprising in the Muslim World.

Bukan hanya itu, para pemuda Hizbut Tahrir di Australia secara aktif melakukan promosi dan ajakan kepada masyarakat termasuk membuka stand di pinggiran-pinggiran jalan.

"Tahun 2011 turun sebagai tahun di mana masyarakat Muslim mematahkan belenggu ketakutan dan berdiri di hadapan para tirani yang telah lama menindas mereka," katanya dalam sebuah poster konfrensi.

"Sebagai pemerintah Barat, termasuk pemerintah Australia, bekerja keras untuk menggagalkan penggulingan dan mempertahankan cengkraman mereka atas Dunia Muslim, kita harus bekerja lebih keras untuk pembebasan dan kembalinya Islam".

"Bergabung dengan kami dalam konferensi penting yang akan menempatkan penggulingan dalam konteks sejarah, ideologis, dan politik yang lebih luas," ajak panitia konferensi kepada masyarakat luas.

Konferensi ini merupakan bagian dari acara Hizbut Tahrir yang digelar secara global baik di Timur Tengah, Asia, Australia, Eropa termasuk Amerika. Beberapa hari lalu, Konferensi Khilafah serupa digelar di jantung negara kapitalis Amerika Serikat.

Tentu saja semua ini semakin menunjukkan dakwah dan kebangkitan Islam terus meningkat, hingga suatu saat Islam benar-benar meliputi ujung timur dan barat dunia. Insya Allah di bawah naungan Khilafah, tidak akan lama lagi. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...