Jumat, 01 Juli 2011

Konferensi Khilafah 2011 Amerika Serikat: Kapitalisme Tak Mampu Membendung Seruan Khilafah

Konferensi Amerika
GEMA Pembebasan. Keinginan umat untuk hidup di bawah naungan Khilafah benar-benar tak bisa dibendung lagi. Bahkan di jantung peradaban kapitalisme sekalipun, suara Khilafah bergelora. Hizbut Tahrir Amerika menggelar Konferensi Khilafah untuk ketiga kalinya, Ahad, 26/06/2011. Acara berlangsung mulai pukul 14.00 - 17.00 waktu setempat atau hari Senin, 27/06/2011 pukul 02.00 dinihari Waktu Indonesia Barat.

Konferensi Khilafah yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Amerika ini mengangkat tema "Revolusi di Dunia Muslim: Dari Tirani menuju Kemenangan". Acara tersebut berlangsung tanpa sedikitpun halangan.

Sebelumnya, hingga minus satu hari pelaksanaan, HTA belum mengumumkan tempat diselenggarakannya konferensi. Baru hari ini, pihak panitia mengumumkan tempat berlangsungnya acara tersebut yang bertempat di DoubleTree, Hotel Oak Broak, Illinois, Chicago, USA.

Tahun lalu, HTA juga menyelenggarakan Konferensi Khilafah di Hotel Oak Broak. Hanya disayangkan, karena tekanan para kapitalis Amerika, pihak hotel secara sepihak membatalkan penyewaan tempat tanpa alasan yang jelas. Namun, tahun ini, konferensi berjalan dengan lancar dan suara Khilafah pun bergelora di jantung peradaban kapitalisme yang tidak akan lama lagi segera runtuh.

Acara ini, seperti halnya Konferensi serupa di berbagai negeri lainnya, disiarkan secara langsung ke seluruh penjuru dunia. Sehingga, kaum Muslim dapat menjadi saksi secara langsung perjuangan seruan penegakkan Khilafah di jantung peradaban kapitalisme yang kini tengah gagal tersebut.

Situs Gema pembebasan ikut menyiarkan secara langsung Konferensi Khilafah 2011 dari Chicago Amerika Serikat, pada hari Senin, 27/06/2011, mulai pukul 02.00 dini hari. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...