Rabu, 13 Juli 2011

Kaum Muslim di London Tetapkan Area Penerapan Syariah

Muslim Inggris
Suara Pembebasan. Sejumlah kaum Muslim Inggris memutuskan untuk menerapkan syariah pada beberapa daerah di London, yang berisi undang-undang syariah larangan alkohol, pencampuran antara jenis kelamin, prostitusi, mengumbar aurat (telanjang), atau bahkan merokok di tempat-tempat yang akan ditetapkan dengan menempelkan ribuan poster peringatan.

Menurut apa yang dipublikasikan oleh surat kabar Inggris “Daily Star”, poster-poster itu bertuliskan, “Anda memasuki daerah penerapam syariah yang di dalamnya berlaku aturan Islam”.

Seperti yang telah dijadwalkan bahwa kaum Muslim akan mulai menetapkan area syariah di daerah “Waltham Forest” yang berada di bawah Dewan Kota London pada akhir bulan ini. Dikatakan bahwa ribuan “polisi syariah” akan memantau pelaksanaan dan penegakan undang-undang untuk mencegah dilakukannya pelanggaran di daerah-daerah yang termasuk area penerapan syariah.

Anjum Choudhury dari kelompok minoritas Muslim Al-Muhajirun mengatakan bahwa “rencana ini menggantikan upaya pemerintah Inggris untuk memerangi ekstremisme dan kekerasan dalam konteks strategi pencegahan. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...