Jumat, 01 Juli 2011

Arrahmah.com: Konferensi Rajab, ingatkan pentingnya syariah dan khilafah

www.arrahmah.com
GEMA Pembebasan. Dalam rangka mengingatkan kaum Muslimin tentang pentingnya penegakan daulah Islam, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar konferensi Rajab 1432 H pada Rabu (29/6/2011) di stadion Lebak Bulus Jakarta, yang dihadiri puluhan ribu orang peserta.

Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian konferensi yang sama yang berlangsung di 29 kota besar di Indonesia dengan tema ” Hidup Sejahtera Di Bawah Naungan Khilafah”.

“Konferensi Rajab adalah cara kami melakukan edukasi politik, dan sarana mencerdaskan dan mencerahkan umat,” kata Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia Ismail Yusanto dalam jumpa persnya disela-sela konferensi, Rabu (29/6/2011).

Lebih lanjut Ismail mengatakan, konferensi ini diadakan untuk memompa semangat dan optimisme akan keberhasilan perjuangan penegakan kembali syariah dan khilafah. Acara tersebut juga merupakan momentum bagi HTI untuk menawarkan solusi syariah dan khilafah. Tawaran tersebut dinilai sebagai wujud keimanan kepada sang Kholiq dan kecintaan terhadap Indonesia.

Ismail mengungkapkan bahwa saat ini rakyat Indonesia tengah dirundung banyak masalah hampir di semua bidang, kemerdekaan Indonesia belum mampu mensejahterakan rakyat, dan impian masyarakat yang adil dan makmur semakin jauh dari harapan. saat ini masalah demi masalah masih menghinggapi rakyat Indonesia. Semua itu terjadi akibat penerapan sistem kapitalis-liberal.

“Penegakan syariah secara kaffah di bawah maungan daulah khilafah mutlak diperlukan sebagai jalan penyelesaian atas berbagai persoalan di negeri ini. Penerapan syariat Islam akan mampu mensejahterakan rakyat Indonesia”, ungkapnya. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...