Sabtu, 18 Juni 2011

Sangat Nekat, komunitas zionis yahudi di Indonesia adakan seminar akhir zaman

Hancurkan Demokrasi
GEMA Pembebasan. Tidak kapok dengan larangan dan ancaman terhadap rencana komunitas yahudi di Indonesia untuk merayakan kemerdekaan Israel-laknatullah, Sabtu bulan lalu (14/05/2011), kini komunitas yang sama berencana mengadakan seminar akhir zaman “Persiapan Pembangunan Bait Allah” di Kelapa Gading Trade Center Hypermart Lt.2, Blok D “Quantum Hall”, Jalan Boulevard Barat Raya, Kalapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (25/06/2011). Nekat!

Siapa provokator kali ini?
Di sebuah laman Facebook berjudul Seminar Akhir Zaman “Persiapan Pembangunan Bait Allah” yang dibuat oleh Aristo Purboadji (yang ternyata seorang pendeta), diberitakan rencana seminar akhir zaman bertajuk “Persiapan Pembangunan Bait Allah Israel”. Acara tersebut rencana akan diadakan di Kelapa Gading Trade Center Hypermart Lt.2, Blok D “Quantum Hall”, Jalan Boulevard Barat Raya, Kalapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (25/06/2011), pukul 18.30 WIB.

Acara nekat tersebut rencananya juga akan mengundang Rabbi Yaakov Baruch dan Pendeta Aristo Purboadji. Acara tersebut gratis dan untuk kalangan sendiri. Mereka pun mencantumkan nomer info untuk dihubungi (021)44449950-60.

Mengapa mereka nekat mengadakan acara yang sangat menyinggung ummat Islam? Di laman tersebut mereka menjelaskan. Mengapa kita adakan seminar semacam ini? Ada beberapa alasan yang sangat penting, yaitu :

Karena kita sudah berada di penghujung akhir zaman, dimana tanda-tanda digenapi.
Salah satu tanda terpenting adalah situasi politik Israel.
Banyak konsep akhir zaman yang sebenarnya adalah konsep Yahudi, seperti Kerajaan 1000 tahun, dll. Kita perlu belajar dari sumber Judaism untuk mempelajari konsep-konsep tersebut lebih mendalam.


Nampaknya, komunitas yahudi zionis Israel di Indonesia semakin nekat dan terbuka menjalankan misi dan tujuannya. Mereka juga tidak segan-segan untuk propaganda kebusukan zionis yahudi. Aristo Purboadji telah membuka sebuah grup terbuka di Face Book dengan nama Sion City Hebrew Center, yang visi dan misinya sebagai berikut :

Suatu divisi GBI GLOW Sion City dimana kita bisa belajar bahasa Ibrani untuk mendalami Alkitab dan memperkaya kualitas pelayanan kotbah. Dalam forum ini kita bisa membahas bahasa Ibrani kuno dalam Alkitab maupun Ibrani modern. Instruktur: Pastor Aristo Purboadji, B.Sc, M.Th (dosen bahasa Yunani dan Ibrani di berbagai STT), Pastor Junianto Naibaho, Ir Frans Wuisang, Pastor Mozart Pardede, ST, Ev. Garry Tengker, S.Th, DR Spencer Hutapea, dan Pdp Alex Mamahit, S.Th. Pembina Center kami adalah Yaakov Baruch, seorang keturunan Yahudi yang memimpin suatu sinagoga Ohel Yaakov.

Bangkitlah wahai ummat Islam!
Ironis, di saat zionis yahudi Israel-laknatullah- membombardir saudara-saudara Muslim kita di Palestina, di saat Masjid Suci kaum Muslimin Al Aqsa ‘dikangkangi’ oleh keturunan kera dan babi yahudi, dan di saat anak-anak kecil dan para wanita Muslim Palestina dilecehkan kehormatannya, ternyata di negeri ini, di negeri mayoritas kaum Muslimin, komunitas mereka nekat mengadakan seminar akhir zaman untuk melecehkan Islam. Tentu, ini adalah sebuah perbuatan yang nekat dan penghinaan kepada ummat Islam seluruh dunia!

Sadarlah wahai ummat Islam, kehormatan kalian saat ini sedang dikotori dan ghiroh Islam kalian sedang diuji. Apakah pembelaan kita kepada kaum Muslimin Palestina? Cukupkah kita berdiam diri saja? Bangkitlah wahai umat Islam! Hanya dengan Khilafah Umat ISlam Terselamat

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...