Senin, 20 Juni 2011

Meski Sempat Dapat Gangguan, Konferensi Rajab Lubuklinggau Berjalan Lancar

Peserta Konjab Lubuklinggau
GEMA Pembebasan. Alhamdulillah, setelah penyelenggaraan Konferensi Rajab di lubuklinggau, beberapa hal menggembirakan telah berhasil diraih. Meskipun penyelenggaraan ini mendapat sedikit gangguan dari peristiwa ledakan di SM Swalayan. Peristiwa Ledakan di SM Swalayan, yang berjarak hanya 4 ruko dari tempat penyelenggaraan KR dan terjadi sehari sebelum penyelenggaraan KR, sebagaimana yang telah diberitakan di beberapa media massa, ternyata tidak memberikan pengaruh nyata terhadap kegiatan Konferensi Rajab di Lubuklinggau. Hal ini terlihat dari antusiasnya peserta menghadiri konferensi ini, baik dari kalangan ulama, intelektual, tokoh masyarakat, maupun mahasiswa.

Hal lain yang sangat menggembirakan adalah saat penyampaian testimoni. Empat orang yang menyampaikan Opini melalui Testimoni, telah menyerukan dengan lantang persetujuannya terhadap upaya penegakan syariah dan khilafah. Bahkan keempat tokoh ini, juga menyampaikan dengan terang-terangan dukungannya terhadap Hizbut Tahrir. Peristiwa ini langsung di sambut pekikan takbir yang menggema dari seluruh peserta dan tamu undangan. Hal ini menjadi bagian dari acara KR di lubuklinggau yang sangat mengharukan, sebab para tokoh ini adalah ulama panutan umat. Mereka adalah Ketua Umum MUI Kabupaten Musi Rawas, Ketua STAI Al Azhar Llg, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa.

Uraian materi yang jelas tentang penegakan syariah dan khilafah yang diikuti gemuruh takbir yang bersahutan dari seluruh ruangan, lalu diikuti penampilan tim teater yang menggambarkan keruntuhanb kapitalisme dan tegaknya kembali syariah dan khilafah membuat beberapa orang peserta Konferensi, langsung menyatakan kesediaan dan keinginannya untuk ikut berjuang bersama Hizbut Tahrir.

Mudah-mudahan melalui penyelenggaraan Konferensi ini, menjadikan opini tentang penegakan syariah dan khilafah semakin menguat di kota lubuklinggau. Allahu Akbar.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...