Selasa, 28 Juni 2011

Ismail Yusanto: Meneguhkan Semangat Perjuangan Menegakkan Khilafah

Jubir HTI
GEMA Pembebasan. Konferensi Rajab 1432 H baru saja dimulai di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (29/6). Sekitar 20 ribu warga Jakarta dan sekitarnya memenuhi stadion di Jakarta Selatan.

Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia M Ismail Yusanto membuka acara ini. Ia menjelaskan, bulan Rajab memiliki arti penting bagi umat Islam. Yang pertama, di bulan ini ada peristiwa Isra’ dan Mi’raj. Kedua adalah runtuhnya Khilafah Islam di Turki.

Acara ini, jelasnya, bukan untuk meratapi keruntuhan khilafah tapi untuk meneguhkan semangat untuk memperjuangkan kembalinya syariah dan khilafah. Sebab khilafah adalah persoalan besar kaum Muslim . Ketiadaannya menjadikan kaum Muslim menderita karena syariat Islam tidak bisa dilaksanakan.

Ia menjelaskan, konferensi ini telah berlangsung di 29 kota. Antusiasme mereka sangat tinggi. Menurutnya, ini bukan untuk unjuk kekuatan tapi untuk menunjukkan bahwa di tengah kondisi kaum Muslimin yang terpuruk masih ada orang-orang yang peduli terhadap Islam.

Ia mengajak seluruh kaum Muslimin untuk terus bahu membahu memperjuangkan tegaknya syariah dan khilafah di muka bumi ini karena itu merupakan panggilan keimanan.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggarakannya acara ini. [GP]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...