Rabu, 01 Juni 2011

Facebook Mahasiswi Yang Membuka Kedok Musdah Mulia Banjir Dukungan

GEMA Pembebasan. Niat Musdah Mulia yang akan mempidanakan Umi Kaltsum setelah mengatakan dirinya liberal dan antek Amerika, membuat para facebooker bergerak menggalang dukungan bagi Umi Kaltsum. Seperti disuarakan Hanifah Ekarianti yang meminta agar Umi Kaltsum tidak takut dengan ancaman pengusung pemikiran Feminisme tersebut.

“Jangan takut sama ancaman si musdah ngga mulia itu, toh dia cuma manusia biasa aja, gak ada apa-apanya dbanding Allah. Caiyo.”

Bahkan pemilik facebook atas nama Mohammad Islamy menyerukan kepada semua orang untuk melakukan penggalangan dukungan. Ia juga meminta Umi Kaltsum untuk gigih mengganyang faham liberalisme, sekularisme, dan pluralism yang lebih iblis dari pada iblis.

“Mari kita galang dukungan untuk ukhti Umi Kaltsum, yang di ancam dipidanakan oleh musdah semprul karena telah mengkritisi pemikiran liberal ala si semprul ini... Allahu Akbar!!! “

Kalau memang pada akhirnya, konflik antara Musdah Mulia dengan Umi Kaltsum berujung kepada meja hijau, salah seorang facebooker mengaku bersedia mem-back-up Umi Kaltsum hingga persidangan.

“Kalau jadi diperkarakan, Aku ikut di tim pengacaranya ya? Biar imbang, bisa bongkar-bongkar lebih terang benderang,”

Menanggapi ancaman dari Musdah Mulia, Umi Kaltsum ternyata mengaku siap. Di halaman facebooknya, ia menyatakan akan meladeni tantangan pengusung JIL yang selalu bermanis muka tapi saat bersamaan menancapkan racun ke kepala Ummat. Bagi Umi, hal ini akan membuka mata masyarakat supaya tahu siapa Musdah sebenarnya.Nama Umi Kaltsum mendadak heboh. Sang muslimah itu kian santer dibicarakan oleh sesama aktivis dakwah dua hari ini. Kisahnya yang berani mengkritik guru besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Musdah Mulia, banyak mengundang decak kagum sesama rekan facebooker. Laman facebooknya pun ramai di-add oleh beberapa facebooker untuk menyuarakan dukungannya.

Seperti ditulis oleh salah seorang bernama Bang Gun, misalnya, ia merasa kagum dengan nyali besar mahasiswi Universitas Hasanuddin itu yang lantang menyuarakan kritik terhadap kaum liberal meski masih berstatus mahasiswa.

“Bravo Umi Kaltsum: kau masih adik kecil kami tapi jarang diantara kami yang punya nyali seperti kau. Mari sama2 kita hajar dan bongkar terus pragmatisme, oportunisme kaum2 liberalis sebagai anak haram hasil perzinahan yahudi dan nasrani.” Tulis Bang Gun, hari ini.

Sedangkan, pemilik akun jejaring sosial bernama Ikshan Al Aqso memberi dukungan agar Umi Kaltsum tetap berada di rel kebenaran meski ujian menghadang.

“Semangat terus ukhti...Allah pasti bersama orang2 yang berada diatas jalan kebenaran..Hukum didunia tidak ada artinya dibanding hukum Allah kelak. Jika mereka memperkarakan kritikan ukhti, maka bersabarlah atasnya.”

Lain lagi dengan Muhammad Mirza, ia secara tegas meminta Umi Kaltsum agar waspada dan terus menyuarakan kebenaran karena zionis yang membonceng Islam bisa berbahaya ketimbang tipe zionis lainnya.

“Aku Mendukung Ukhti, Karena Zionis Dengan Kedok Islam Lebih Berbahaya Daripada Zionis Biasa!!! Semoga Allah Bersama Ukhti!!!”

Sebelumnya, Umi Kaltsum membuka mata publik atas bahaya pemikiran liberal Musdah Mulia di Seminar Perempuan Tingkat Nasional Bertema "Adilkah Bangsa dan Agama Terhadapmu" di Gedung Mulo, senin 30/5.

Umi mengatakan bahwa Musdah Mulia adalah antek Amerika yang liberal setelah pernah meraih nobel Internasional Women of Courage dari Washington pada 8 Maret 2007 lalu. Selain itu, Musdah juga mendapatkan hadiah sebesar Rp 6 miliar.

“Saya juga tahu bagaimana kehidupan pribadi anda (Musdah Mulia, red.) Ayo aja,” tulis Umi Kaltsum yakin

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...