Sabtu, 14 Mei 2011

Ustadz ABB: Bubarkan & usir mereka yang terlibat HUT israel!

GEMA Pembebasan. Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) berkomentar terhadap rencana nekat komunitas yahudi Israel untuk merayakan kemerdekaan Israel ke-63 hari Sabtu (14/05/2011) di Jakarta. Ustadz ABB menyerukan agar ormas-ormas Islam membubarkan dan mengusir mereka yang terlibat HUT Israel tersebut. Allahu Akbar!
Bubarkan & usir yang terlibat!

Melalui asisten beliau, Ustadz Hasyim Abdullah, Ustadz ABB menyampaikan peryataan tegas kepada sekelompok orang yang menatasnamakan komunitas yahudi Israel untuk menggelar acara perayaan kemerdekaan Israel-laknatullah.

Ustadz ABB, meski raganya berada dalam tawanan thaghut namun perhatian beliau terhadap umat tak pernah bisa ditawan. Ketika mendengar adanya sekelompok antek Zionis yang hendak melecehkan kehormatan umat Islam lewat perayaan kemerdekaan Israel di negeri ini beliau pun bersikap tegas dan menyerukan kepada ormas-ormas Islam untuk membubarkan acara tersebut dan mengusir orang-orang yang terlibat di dalamnya.

“Saya menghimbau agar ormas-ormas Islam di Indonesia semaksimal mungkin membubarkan acara perayaan kemerdekaan Israel dimana saja mereka mengetahuinya, Kalau perlu, usir itu orang-orang yang terlibat dalam acara perayaan Israel”, tegas Ulama kharismatik tersebut.

Dengan lantang Ustadz Abu Bakar Ba’asyir menanggapai peringatan HUT Israel tersebut dengan mengatakan bahwa ini merupakan pelecehan.

“Yahudi atau Israel (negara Zionis Israel) itu adalah penjajah. Mereka itu penjajah tanah Palestina dan kaum muslimin dari dulu sampai saat ini.”, ungkapnya.

Beliau juga menilai jika ada warga negara ini yang merayakan HUT Israel sebagai tindakan yang kurang ajar.

“Acara itu adalah penghinaan dan perbuatan kurang ajar,” tandasnya.

Terang saja demikian, Indonesia merupakan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia dan hingga saat ini tidak pernah mengakui kedaulatan Israel serta tidak memiliki hubungan diplomatik. Oleh sebab itu jika HUT Israel benar-benar jadi diselenggarakan baik terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi, umat Islam di negeri ini wajib mengambil sikap tegas seperti membubarkan dan mengusirnya. Allahu Akbar !!!

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...