Selasa, 03 Mei 2011

Usamah terbunuh, Penguasa Pakistan Berkhianat, Obama Diuntungkan

GEMA Pembebasan. Jakarta. Penguasa Pakistan kembali membuktikan pengabdiannya kepada Amerika. Serangan membunuh Usama bin Ladin, semata-mata untuk kepentingan negara Paman Sam itu. Meskipun hingga saat ini belum ada bukti yang menyakinkan bahwa Usama memang benar-benar telah terbunuh.

Naveed Butt, juru bicara Hizbut Tahrir Pakistan menyatakan dalam pernyatan persnya, keberhasilan Amerika dalam operasi Abbottabad membunuh Usamah bin Ladin tidak bisa dilepaskan dari kerjasama negara itu dengan penguasa Pakistan.

Menurut Butt, penguasa Pakistan telah memberikan jalan kepada Amerika untuk melanggar kedaulatan negara Pakistan. Penguasa Pakistan memberi izin operasi militer Amerika di tengah malam di sebuah kota yang aman, Abbottabad, hanya lima puluh kilometer dari ibukota Islamabad.

Serangan tiga helikopter Amerika dan pasukan Navy Seal berlangsung kurang dari satu kilometer dari Akademi Militer Pakistan . Adalah mustahil kalau Pakistan tidak mengetahui rencana ini. Meskipun Pakistan pura-pura tidak tahu akan serangan ini.

Masih menurut Butt, dengan serangan ini penguasa Pakistan pun telah memberikan keuntungan kepada Obama dan Amerika Serikat. Pertama, menaikkan citra Obama di mata rakyatnya terutama untuk pemilu presiden ke depan .

Kedua, Amerika juga menunjukkan kepada dunia, bagaimana negara itu dapat melakukan serangan apapun ke sebuah negara yang berdaulat. Tanpa persetujuan PBB atau lembaga internasional lainnya.

Ketiga, pengkhianatan diam-diam penguasa Pakistan ini juga telah memberikan cek kosong kepada Amerika untuk tetap memperpanjang perang terhadap umat Islam atas nama perang melawan terorisme. Dengan serangan ini Amerika membuktikan kepempinannya selama ini melawan apa yang diklaim sebagai terorisme.

Dalam pernyatan persnya, Butt juga menyerukan kepada militer Afghanistan untuk memberikan nushroh (pertolongannya) kepada Hizbut Tahrir untuk menegakkan Khilafah. Sebab hanya dengan itu penjajah Amerika bisa dihentikan dan kedaulatan negeri-negeri Islam bisa dipertahankan.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...