Jumat, 27 Mei 2011

Semua yang Berbau Israel Dilarang di Skotlandia

GEMA Pembebasan. Skotlandia mulai mengkampanyekan pemboikotan terhadap semua produk-produk yang dihasilkan negeri zionis Israel. Pemboikotan itu dilakukan terhadap pameran, publikasi, penjualan atau distribusi buku, novel, cerita, dan karya Israel lainnya, atau terjemahan dari bahasa Ibrani ke dalam bahasa Inggris.

Demikian dilaporkan media Israel, Rabu (25/5). Larangan yang dimulai di kota Glasgow, itu menyusul serangan yang dilakukan angkatan laut Israel terhadap kapal 'Armada Kebebasan' Flotilla Turki tahun lalu, yang menyebabkan sembilan warga Turki meninggal.

Beberapa laporan menjelaskan bahwa ada poster yang dipasang di kota Dandy, Skotlandia. Di mana isi poster itu menyerukan pada warga untuk memboikot barang-barang Israel, termasuk buku, biografi dan novel.

Di poster tersebut dijelaskan bahwa akan dilakukan pendataan dengan tanda-tanda jelas terhadap barang-barang dan buku-buku yang diimpor dari Israel, sehingga warga Skotlandia dapat dengan mudah membedakannya.

Walikota Skotlandia-dalam sebuah pernyataannya-menegaskan bahwa Israel adalah entitas yang senantiasa melanggar hak asasi manusia, serta menjalankan kekerasan militer di wilayah Palestina.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...