Rabu, 11 Mei 2011

Inilah Daftar Gaji Lurah dan Camat NII

GEMA Pembebasan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa aliran NII juga memiliki perangkat pemerintahan sendiri semacam lurah dan camat. Bahkan, mereka juga menerima gaji dari pimpinan pusat NII. Berapakah gaji mereka?

Menurut Imam Shalahudin dari NII Center menyebut, gaji para perangkat pemerintah di NII itu bermacam-macam. “Itu duitnya diambil dari pengikut,” kata Imam dalam acara Seminar bertema Teror NII “Membongkar Skenario Jahat di Balik NII” di Gedung Antara, Selasa (10/5/2011).

Berdasarkan data yang diperoleh Imam, gaji lurah di NII sebesar Rp1 juta. Kemudian naik lagi, camat bergaji Rp1,5 juta-Rp2 juta. Bahkan, untuk tingkat wilayah bergaji hingga Rp5 juta per bulan. “Waktu itu saya juga pernah dapat fasilitas motor,” terang Imam yang juga mantan perangkat pemerintah NII ini.

Selain soal gaji bagi para perangkat pemerintah, NII juga menentukan daftar harga untuk para siswa yang ingin mendapatkan kenaikan jabatan. “Syarat untuk naik jabatan pertama harus dilihat dari prestasinya. Berapa sodakohnya ataupun rekruitmen orangnya,” terang Imam.

Dalam ajaran di NII juga tidak diwajibkan menggunakan kerudung. Karena berkerudung bagi NII bukanlah ajaran Islam, melainkan budaya di arab.

Sementara itu aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menyayangkan tidak adanya tindakan keras dari aparat terkait kesalahan ajaran NII itu. Padahal semua bukti yang jelas sudah diberikan kepada pihak terkait untuk ditindaklanjuti.

“Tapi sampai sekarang belum ada yang mendapat hukuman,” sesal Ismail.

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...