Selasa, 10 Mei 2011

Inilah Arogansi Obama !

GEMA Pembebasan. Sejumlah pihak mengecam tindakan pasukan Amerika Serikat yang menyerang dan menewaskan Syaikh Usamah bin Ladin di Pakistan. Menurut mereka, Syaikh Usamah seharusnya ditangkap hidup-hidup dan diadili, bukan dibunuh. Menanggapi hal tersebut Obama pun angkat bicara.

Menurut Obama, Syaikh Usamah telah mendapatkan apa yang pantas. Obama bahkan menyindir bahwa siapa saja yang mempertanyakan apakah AS harus membunuh Syaikh Usamah, perlu untuk memeriksa otak mereka.

“Keadilan telah berlaku. Dan saya pikir siapa pun yang menganggap bahwa pelaku pembunuhan massal di tanah Amerika itu tidak pantas menerima apa yang didapatnya, perlu untuk memeriksa otak mereka,” cetus Obama dalam wawancara CBS News seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (9/5/2011).

Mungkin Obama pun juga harus memeriksa otaknya karena masih membiarkan Netanyahu, PM Israel yang juga membunuhi anak-anak dan ribuan warga sipil di Palestina tetap hidup. Harusnya kalau mau sok bersikap fair, saat ini juga AS harus menginvasi Israel dan menurunkan ribuan tentara seperti yang dilakukannya pada negara-negara teluk lain. Berani? 

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...