Rabu, 04 Februari 2009

Anggota DPRD Jambi Fraksi PKS Ditangkap di Panti Pijat Plus

Seorang calon anggota DPRD Jambi dari Partai Keadilan Sejahtera Zul Hamdi Alhamidi tertangkap basah sedang menikmati pijat plus di salah satu panti pijat di Jambi, tadi malam.

Cerita bermula saat Poltabes Jambi dan Satuan Pamong Praja menggelar razia pekerja seks komersial di beberapa titik lokasi mesum di kota Jambi, tadi malam. Dalam razia ini polisi mendatangi panti pijat dan kos-kosan yang diduga dijadikan ajang untuk mesum.

Dalam razia di salah satu tempat pijat, polisi mendapatkan seorang oknum polisi dari Polda Jambi dan caleg PKS yang juga anggota DPRD Jambi sedang di tempat pijit yang terkenal menawarkan pijatan wanita-wanita muda.

Selanjutnya, caleg yang juga anggota DPRD tersebut digiring ke markas Satpol PP Kota Jambi untuk ditindaklanjuti.

Penangkapan inipun langsung disikapi Wakil Ketua Bidang Pembinaan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jambi Zayadi. Dia mengatakan, hati ini partai akan menindaklanjuti pelanggaran peraturan organisasi yang dilakukan Zul Hamli Alhamidi.

Bahkan, lanjut dia, jika diperlukan, Zul Hamli akan dipecat sebagai calon anggota DPRD dari PKS. Dia menjelaskan dengan perbuatan Zul Hamli, PKS yang terbilang bersih telah tercoreng. Padahal tempat pijat plus tersebut merupakan tempat yang haram didatangi partai islam ini. [OZ]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...