Senin, 01 Desember 2008

Waspadai Obama dan Parpol, Caleg, serta Capres Pro Amerika !

Kebijakan Amerika Serikat secara umum, sebagai negara pengemban ideologi kapitalisme nomor 1 di dunia, akan tetap dengan kebijakan luar negerinya yang bersifat imperialistis. Meski kini berganti Presiden, dari George W.Bush ke Barrack Obama, Amerika akan tetap menjaga kepentingannya yaitu menguasai pasar-pasar dan sumber daya alam negeri-negeri di dunia dengan cara eksploitatif. Di samping itu, Amerika akan tetap menyebarkan sistem demokrasi dan gaya hidup bebas yang begitu banyak menyengsarakan umat Islam.

Umat Islam seharusnya meningkatkan kesadaran politiknya. Mereka harus menyadari bahwa AS merupakan negara imperialis yang senantiasa menjaga agar negeri-negeri kaum muslimin tetap bisa dieksploitasi seluruh kekayaan alamnya. Salah satu caranya adalah dengan mendikte para penguasa agar tunduk pada Amerika dan mengacuhkan kepentingan rakyatnya.

Oleh karenanya, selain perlu mewaspadai Obama dengan kebijakan imperialis pemerintahannya, kita juga harus mewaspadai Parpol, Caleg dan Capres yang didukung oleh Amerika. Karena jelas, mereka akan dijadikan sebagai agen untuk melestarikan penjajahan Amerika di negeri ini.

Kita seharusnya belajar dari kasus Mafia Berkeley yang telah menjerumuskan ekonomi Indonesia ke jurang krisis tanpa henti. Atau kita juga bisa mengambil hikmah dari pengakuan seorang John Perkins dalam bukunya “Confenssion of Economic Hitman” yang secara terang-terangan mengaku sebagai “preman” ekonomi dimana kerjaannya mengeruk kekayaan negeri ini bekerjasama dengan para elit penguasa, tokoh politik dan agen-agen Amerika lainnya yang dibayar untuk melancarkan misinya.

Untuk Pilpres tahun depan, umat Islam tak boleh mengulangi kesalahannya dengan memilih pemimpin yang justru melanggengkan penjajahan Amerika di Indonesia. Tengok saja, hampir seluruh pemimpin negeri ini mulai dari orde lama, orde baru hingga orde reformasi saat ini telah menjadi kaki-tangan Amerika dan menjadi budak kepentingan negara paman sam itu.

Di tambah lagi, ada indikasi adanya agen AS yang kini mencalonkan diri menjadi Capres atau agen-agen lainnya yang mencoba mendekati para Capres yang saat ini mulai bermunculan. Salam Pembebasan [SI]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...