Selasa, 02 Desember 2008

Situs Intel AS Luncurkan Rekaman Video Tokoh Al Qaeda Yang Memuji Amrozy Cs

Rekaman video baru tokoh kedua Al Qaeda, Ayman Zawahiri kemblu muncul. Dalam rekaman video berdurasi 20 menit itu, Ayman Zawahiri menyampaikan pujian kepada 3 pelaku bom Bali tahun 2002 yang telah dieksekusi mati oleh kejaksaan Indonesia pada bulan lalu.

Dalam rekaman tersebut, Zawahiri menganggap mereka sebagai "para prajurit yang gagah perkasa" dan berharap agar kesyahidan ketiga mujahid ini dapat mendorong para milisi Islam yang lain untuk terus memerangi Barat.

" Mereka adalah para pahlawan yang gagah berani. Mereka mengetahui dengan yakin balasan yang akan didapatnya dari Allah Swt karena perjuangaannya meski harus mendapat siksa, penjara dan intimidasi. Mereka menerima hukuman itu dengan riang gembira" kata Zawahiri.

Zawahiri juga memperingatkan kepada kaum salibis bahwa pembunuhan terhadap saudara-saudara muslim tidak akan membuat kami menghentikan perang melawan barat dan AS, justru menambah semangat perjuangan kami.

Zawahiri menyatakan hal tersebut dalam sebuah rekaman video, yang dirilis oleh SITE hari Senin kemarin. SITE adalah lembaga intelijen yang berbasis di AS, yang tugasnya memantau situs-situs Islam garis keras. SITE mengklaim rekaman video Zawahiri itu muncul dalam sebuah situs internet.

SITE tidak menyebutkan darimana lembaga ini mendapatkan rekaman video tersebut dan apakah rekaman video itu asli atau tidak. Lembaga ini sering menampilkan rekaman-rekaman video berisi pernyataan-pernyataan keras dari kelompok-kelompok Islam, terutama dari tokoh-tokoh al-Qaidah. Salam Pembebasan [SI]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...